BAHAN REDMI NOTE 5 PRO - SFF REBORN FLASHER

Header Ads

BAHAN REDMI NOTE 5 PRO

Gaessss......

Kali ini yang saya bagikan adalah custom room redmi note 5 pro atau whyred yang nama lainnya..

Custom room ini sudah teruji coba minim bug.. Kenapa saya bisa bilang begitu..??
Karen yang udah tested custom rom yang saya upload di blog saya adalah salah satu pendiri grup GOROOT EXPERIENCE yaitu Babang Guntur. Beliau lah yang slama ini selalu mencoba-coba custom room android.. Custom room yang minim bug pasti akan di share ama beliau...

Yuk langsung sikattt aja bahannya.. Didalam nya udh ada twrp nya sekaligus ya gaes... jadi kalian ga perlu cari-cari lagi TWRP nya...



BAHAN DOWNLOAD



Sekian dulu dari saya... Semoga betah mampir disini ya...


Ingat...!!!!!!

Jangan lupa sedekah....




Salam Jempol Kecepit

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.